Senin, 24 Januari 2011

AKU SAYANG GENDUT :)

ini cerita dari hati
buat kamu .


bukan perkara gampang buat jadi seperti sekarang .
sekarang kita bisa senyum senyum :)
dulu ?
dulu aku, kamu, diem dieman
kemarin aku, kamu, bermasalah


tapi kita bisa baik lagi seperti sebelumnya :)


hey jelek,
tau kah kamu yang aku rasa ?
yang aku rasa jika kamu didekatku ?
:)
jelek, aku sayang kamu .


hey gendut,
mengerti kah kamu apa yang buat aku tersenyum ?
kamu .
itu kamu :)
gendut, aku sayang kamu .








sayang,
merasa kah kamu apa yang aku rasa saat ini ?
aku benar benar sayang kamu :)


tak perduli lagi dengan lainnya,
karna kini aku punya cerita yang baru bersama kamu :)
ini yang sangat berharga .
kamu yang sangat berarti :)


kamu, aku sayang kamu :)

2 komentar:

  1. that's what i feel :D
    dan gak tau kenapa rasanya ini so sweet banget :p

    BalasHapus
  2. puisi kontol ini,, gak nyambung??

    BalasHapus